Berita

KEPALA STAF KOOPSAU I KUNJUNGI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 7 Oleh 24 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Staf (Kas) Koopsau I Marsma TNI Bonar Hutagaol didampingi Asops Koopsau I, Kolonel Pnb Ismet mengunjungi Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Senin (24/9), diterima Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Komadan Wingdik Tekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S. IP, M Sc, Komandan Skadron Udara 7 dan beberapa pejabat Lanud Suryadarma lainnya.

Dalam kunjungan tersebut Kas Koopsau I antara lain mengunjungi Skadron Udara 7 untuk menyaksikan latihan Demo udara Dynamic Pegasus.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma melaporkan seputar kegiatan persiapan Demo Udara Dynamic Pegasus dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan Lanud Suryadarma.

Kas Koopsau I merasa bangga dan terimakasih kepada tim Dynamic Pegasus yang sudah bisa menampilkan gerakan-gerakan demo udara yang tentunya akan menarik untuk ditonton. Dalam pelaksanaan demo udara ini Kas Koopsau I berpesan agar dilaksanakan sesuai prosedur dan tidak melebihi batas yang ditentukan serta para penerbang tidak over confident apalagi demo ini ditonton orang banyak.

Selanjutnya Kas Koopsau I mengharapkan demo tersebut agar dilaksanakan dengan tetap menampilkan gerakan kebersamaan dan profesionalisme sebagai penerbang. Dan tidak kalah menarik kata Kas Koopsau I adalah gerakan baris berbaris yang dilakukan pesawat helikopter dengan narasi yang menarik dan didukung gaya lengser khas Jawa Barat oleh para tehnisi. “Itu sangat komunikatif dan menarik juga untuk ditonton ternyata Helikopter juga bisa melaksanakan gerakan baris berbaris “ demikian Kas Koopsau I.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel