Berita

Kepala Staf Koopsau II Membuka Turnamen Dirgantara Cup ke-XXIV

Kepala Staf Koopsau II Membuka Turnamen Dirgantara Cup ke-XXIV
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsma TNI Andi Kustoro membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Dirgantara Cup ke-24 bertempat di Lapangan Sepak Bola Dirgantara Koopsau II, Makassar (10/3/2020). Turut hadir dalam upacara tersebut Para Pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin, Pengurus PSSI, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau II serta para club-club yang akan terlibat dalam turnamen tersebut.

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Donny Ermawan, T., M.D.S., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kas Koopsau II mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda tetap pengurus daerah PSSI Sulawesi Selatan, oleh karena itu, kegiatan ini harus dikelola dengan manajemen yang lebih profesional dan dikembangkan melalui kerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan para sponsor. Dengan demikian kedepan kegiatan ini diharapkan dapat lebih berkualitas dan selalu di tunggu oleh masyarakat pecinta sepak bola di Sulawesi Selatan.

Kepada para atlet kesebelasan yang akan bertanding maupun para wasit yang mengawasi jalannya pertandingan, agar senantiasa menjaga sportifitas dan semangat fair play karena sportifitas dan fair play dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet. Bermainlah secara baik dan profesional, karena dari situlah akan tercipta suatu pertandingan yang berkualitas dan menghibur masyarakat pecinta sepak bola, harap Pangkoopsau II.

Baca juga:  Tim Independen Reformasi Birokrasi Nasional Ke Lanud Adisutjipto

Jumlah club yang akan mengikuti turnamen Dirgantara Cup tahun ini sebanya 24 club yang berasal dari Kota makassar maupun club-club dari luar Kota Makassar yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam Upacara pembukaan tersebut ditandai dengan pembunyian sirine dan pelepasan Balon serta Tendangan Bola Pertama oleh Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro yang didampingi oleh Ketua Panitia Letkol Sus Pedro R. Siegers yang sehari-harinya juga menjabat sebagai Komandan Detasmen Markas Koopsau II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel