Berita

Kepala Staf Koopsau II Menerima Kunjungan Tim dari Kemenko Polhukam RI

Dibaca: 75 Oleh 29 Jan 2019Tidak ada komentar
Kepala Staf Koopsau II Menerima Kunjungan Tim dari Kemenko Polhukam RI
#TNIAU 

TNI AU.   Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Age Wiraksono mewakili Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsda TNI Henri Alfiandi didampingi para Pejabat Makoopsau II  menerima kunjungan Tim dari Kemenko Polhukam Republik Indonesia bertempat di Ruang Audiens Makoopsau II, Selasa (29/1).

Dalam kunjungannya, Tim dari Kemenko Polhukam dipimpin oleh Brigjen TNI Suparjo, Asdep Koerdinator Kekuatan Kemampuan dan Kemahan yang didampingi oleh Kolonel Laut (P) Rakhmat Arief, Kabid Kuatpuanhan Asdep 4/IV Hanneg, Letkol Sus Apris Maulana, Kabid Kontra Intelijen Asdep 2/IV Hanneg dan Ispriyanto, Plt Kasubbag Umum.

Kunjungan ini disamping untuk silaturahmi dengan Pangkoopsau II dan Para Pejabat Makoopsau II, juga dimaksudkan untuk melakukan koordinasi pengumpulan data dan informasi serta pemantauan implementasi pengelolaan kebijakan bidang kekuatan, kemampuan dan kerja sama pertahanan di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Disamping mengunjungi Makoopsau II Tim Kemenko Polhukam juga akan mengunjungi Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin, Wing II Pakhas, Skadron Udara 5, dan Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Workshop Peningkatan Mutu Sekolah-Sekolah Angkasa Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel