Berita

KEPALA STAF TNI AU KUKER KE LANUD MANUHUA BIAK

Dibaca: 19 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka kunjungan kerjanya ke wilayah timur, Kepala Staf Tni Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat beserta rombongan juga singgah di Lanud Manuhua Biak, Senin (17/5). Dengan menggunakan pesawat herkules VVIP A-1341 Kasau beserta rombongan tiba diLanud Manuhua senin malam dan disambut oleh Komandan Lanud Manuhua Biak Letkol Pnb Joko Triwibowo, dan para pejabat militer dan sipil yang ada di Biak.

 

Keeseokan harinya Kasau beserta rombongan melakukan kuker diLanud Manuhua dengan meninjau beberapa fasilitas yang ada di Lanud Manuhua diantaranya Poliklinik dan markas Flight F Paskhas Biak.

 

Pada kesempatan yang lain Ketua Pia Ardhya Garini Pusat Ibu Maya Imam Sufaat juga melakukan kuker ke Pia Ardhya Garini Cabang 14/D II Lanud Manuhua yang diterima Oleh Ketua Pia AG Cab 14/DII Lanud Manuhua Ny. Joko Triwibowo.

 

Dalam kesempatan tersebut Ibu Maya Imam Sufaat mengunjungi Posyandu dan TK Angkasa Lanud Manuhua, pada kunjungan di Lanud Manuhua ini terasa spesial karena Ibu Maya Imam Sufaat juga merayakan hari ulang tahunnya di kota karang Biak yang dilaksanakan pada kesempatan acara makan malam Kasau beserta rombongan dengan muspida Kabupaten Biak, selesai kunjungan di Lanud Manuhua Kasau beserta rombongan melanjutkan Kuker ke Lanud Jayapura, Merauke dan Timika.

Baca juga:  Pelatihan dan Lomba Aeromodelling di Lanud Rembiga

 

Tampak pada gambar : Kasau Marsekal Imam Sufaat beserta rombongan saat melakukan peninjauan di poliklinik Lanud Manuhua. (foto Pentak Mna)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel