Berita

KEPEDULIAN DANLANUD SUPADIO TERHADAP LOYALITAS DAN DEDIKASI PRAJURIT

Dibaca: 4 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Berkumpul bersama melepas kepenatan setelah bergelut di tengah padatnya pekerjaan sehari – hari menjadi salah satu hal yang patut disyukuri, terlebih lagi dengan acara yang dirangkum secara santai disertai hiburan ternyata cukup dinikmati warga supadio dengan antusias. Bertempat di Hotel Aston Pontianak, Danlanud Supadio Koloonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST mengajak warga lanud supadio untuk melaksanakan syukuran dalam rangka pembubaran panitia Lomba burung yang baru – baru ini dilaksanakan di Lanud Supadio.

Acara yang melibatkan ribuan masyarakat pecinta burung di Kalimantan Barat tersebut digelar untuk memperebutkan piala bergengsi Gubernur Kalimantan Barat dimana kedepan akan rutin diadakan. Dalam kesempatan tersebut danlanud juga mengatakan, acara seperti yang baru kita laksanakan menjadi salah satu sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan Masyarakat sehingga lebih mudah untuk menjalin kerja sama dan komunikasi.

Lebih dari pada itu, dengan adanya even ini bisa kita jadikan sebagai sarana meningkatkan minat para kicau mania se-Kalimatan Barat untuk meraih prestasi serta memberikan multi efek pada pelaku bisnis dan kicau mania dalam meningkatkan ekonomi. Tapi tujuan utama dari acara lomba kicau burung sekaligus kita jadikan sarana promosi untuk memicu kesadaran para Kicau mania agar ikut melestarikan jenis burung yang dilombakan, khususnya burung yang hampir punah di Kalimantan Barat, sehingga dapat melestarikan pariwisata khususnya dibidang fauna, Lanjut Danlanud.

Baca juga:  Serah Terima Hewan Qurban

Selain pembubaran panitia lomba burung, momen tersebut juga menjadi sarana perpisahan bagi anggota Lanud Supadio yag akan melaksanakan mutasi di satuan lain. Danlanud juga memberikan apresiasi khusus terhadap mereka yang selama ini telah memberikan dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya untuk bersama – sama membangun Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel