Berita

Kepedulian Kosek Hanudnas II Kepada Masyarakat Sekitar

Dibaca: 3 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Di bulan Ramadhan ini, Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi mengadakan pasar murah Ramadhan di Kosek Hanudnas II selama dua hari dari tanggal 9 – 10 Agustus 2012. 

Pasar murah Ramadhan dibuka secara langsung oleh Pangkosek Hanudnas II dan didampingi seluruh Asisten Kosek Hanudnas II serta diikuti oleh seluruh anggota Kosek Hanudnas II di Lapangan Makosek Hanudnas II, Kamis (9/8).

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dari Kosek Hanudnas II dalam membantu warga Kosek Hanudnas II dan masyarakat sekitarnya untuk menyediakan berbagai kebutuhan pokok, baik pangan maupun sandang dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

“Kami berharap kegiatan Bazaar/Pasar Murah ini benar-benar dapat meringankan beban warga dan masyarakat terutama saat menghadapi kenaikan harga bahan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1433 H”, ujar Pangkosek Hanudnas II dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas II juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengisi stand pasar murah dan dengan harga-harga yang terjangkau diharapkan barang-barang yang telah disediakan dari masing-masing stand dapat habis terjual.

Baca juga:  Prakkk…Prakkk, Senjata Ditepuk

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel