Berita

Kepedulian Pia AG Wingdikum

Dibaca: 5 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum peduli terhadap kondisi dan perkembangan siswa didik Wingdikum dan Skadik jajaran. Kepedulian ini diwujudkan dengan menjenguk siswa yang sedang dirawat di Rumkit Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Rabu (22/10). Peduli kasih ini diikuti sejumlah pengurus dan perwakilan PIA Ardhya Garini Ranting, dipimpin langsung Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey.

Menurut Ny. Nonny Arimbi Lengkey, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan berbagi rasa kasih sayang kepada siswa. “Dengan kedatangan kami, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi untuk segera sembuh, sehingga dapat kembali melanjutkan pendidikan di Skadik,” jelasnya saat menjenguk Serda Handikha Nikitha Sari siswa Sejurba Intel Angkatan Ke-24 dan Serda Erlina Ferinda Anggraeni siswa Sejurba Adminpers Angkatan Ke-26 di Ruang Merpati 1 Rumkit Lanud Atang Sendjaja.

Lanjutnya menghimbau para siswa agar menganggap ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum dan Ranting jajaran sebagai orang tua dan keluarga. “Kondisi seperti ini diharapkan mampu menciptakan suasana harmonis dan keakraban sehingga tidak ada jarak antara kami dengan para siswa sekalian,” katanya.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Kunjungi Markas Denhanud 471

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel