Berita

Kepercayaan dan Tugas adalah Amanah

Dibaca: 59 Oleh 28 Mei 2020Tidak ada komentar
Kepercayaan dan tugas adalah amanah
#TNIAU 

TNI AU. Lanud SLM. Bertempat di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, telah dilaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman dari Letkol Lek Hendrawansyah, S.T., kepada Letkol Lek Aang Sukmaya, M.I.Pol., yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, Kamis (28/5/2020).

Danlanud Sulaiman menyampaikan bahwa serah terima jabatan bukan sekedar penggantian personel semata. Tetapi lebih bermakna sebagai proses kesinambungan misi TNI Angkatan Udara. Pergantian pejabat juga merupakan bagian dari proses dinamisasi organisasi.

Komandan Lanud Sulaiman juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Lek Hendrawansyah, S.T., atas pengabdiannya dan sumbangsi serta pikiran untuk menciptakan kemajuan kinerja yang dapat dibanggakan dalam pembinaan satuan.

“Kepada Letkol Lek Aang Sukmaya, M.I.Pol., saya mengucapkan selamat bertugas. Kepercayaan dan tugas yang diberikan pimpinan kepada saudara adalah amanah dan tanggung jawab yang tidak ringan. Dengan berbekal pengalaman sebelumnya, saya percaya saudara akan mampu mengemban tugas yang dibebankan dengan baik, aman, dan lancar,“ ujar Danlanud.

Usai pelaksanaan acara sertijab Kepala Dinas Operasi dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Danlanud Sulaiman serta para Komandan Skadik kepada Letkol Lek Hendrawansyah, S.T.

Acara serah terima jabatan Kadisops juga diikuti para kepala dinas, Komandan Skadik, para perwira, serta perwakilan Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel