Berita

KEPERDULIAN PIA AG LANUD SUPADIO AKAN KESEHATAN ANAK

Dibaca: 1 Oleh 16 Mei 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini cabang 19/D.I Lanud Supadio turut berpartisipasi dalam memperhatikan pertumbuhan dan kesehatan anak-anak balita usia dibawah lima tahun dilingkungan Lanud Supadio dan sekitarnya melalui kegiatan posyandu yang diadakan di posyandu, (15/05). Kegiatan yang rutin diadakan tersebut dalam rangka pemantauan pertumbuhan anak- anak balita, yang meliputi penimbangan berat badan, pemberian imunisasi dan lain lainnya.

Kegiatan ini selain diikuti oleh warga Lanud Supadio yang mempunyai anak balita juga diikuti oleh anggota masyarakat disekitar, sedangkan untuk tenaga yang mendukung kegiatan posyandu tersebut dari kader posyandu ibu –ibu Pia Ardhya Garini cabang 19/DI Lanud Supadio dibantu oleh anggota kesehatan dari Rumkit Lanud Supadio yang dipimpin oleh Lettu Kes dr Sisca dan beberapa tenaga medis.

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny Tedi rizalihadi mengharapkan, dengan adanya kegiatan posyandu maka kesehatan anak balita di Lanud Supadio dan sekitarnya bisa terpantau. Sehingga apabila ada kelainan-kelainan dalam pertumbuhan/kesehatan balita tersebut bisa diketahui secara dini sehingga memudahkan dalam pengobatannya.

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas Ikuti Karya Bhakti TNI-Polri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel