TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kepsek SMP Angkasa Bogor Diserahterimakan

By 07 Feb 2018Berita
DSC_6060

TNI AU. Kepala Sekolah SMP Angkasa Lanud Atang Sendjaja diserahterimakan dari Ibu Siti Jariah, S.Pd kepada Bapak Restanto, S.Pd., Selasa (6/2). Serahterima Kepsek SMP Angkasa Lanud Atang Sendjaja dipimpin langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, bertempat di kantor Yasarini Lanud Atang Sendjaja.

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa dalam organisasi Yasarini, pergantian pimpinan merupakan ketentuan dari pedoman penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan di lingkungan Yayasan Ardhya Garini, yang dimaksudkan untuk menambah kegairahan kerja serta inovasi-inovasi baru, yang diharapkan nantinya dapat mendorong tercapainya keberhasilan dalam pelaksa-naan tugas.

“Melalui pergantian kepemimpinan, diharapkan tercipta suasana yang baru dengan dinamika kerja yang semakin tinggi, yang dapat memacu semangat belajar dan mengajar”, jelas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. “Karena itu, lanjutnya, pergantian jabatan Kepsek SMP Angkasa ini merupakan hal yang biasa namun memiliki makna dan tanggung jawab yang besar bagi pengembangan pendidikan di SMP Angkasa, sehingga keberadaan SMP Angkasa ini bisa terus berkembang dan bersaing secara lebih baik lagi dengan sekolah-sekoah lainnya”.

Sebelum mengakhir sambutannya, Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepsek yang lama. “Saya selaku Ketua dan atas nama Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats, mengucapkan terima kasih kepada ibu Siti Jariah, S.Pd, yang selama ini telah melaksanakan tugas sebagai kepala sekolah dan menghasilkan berbagai prestasi. Semoga prestasi dan keberhasilan yang sudah ibu tunjukkan, terus ibu lakukan selama ibu mengabdi sebagai guru di sini. Dan kepada Bapak Restanto, S.Pd yang saat ini resmi sebagai kepala sekolah SMP Angkasa, saya ucapkan selamat. Saya yakin bapak dapat menunjukan yang terbaik bagi kemajuan SMP Angkasa. Lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh kepala sekolah sebelumnya. Teruslah berprestasi agar SMP Angkasa yang bapak pimpin semakin berkiprah dan bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya yang sederajat, pungkas Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP Angkasa Lanud Ats, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, para kepala sekolah dari sekolah-sekolah yang berada dibawah Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, serta pengrus PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kepsek SMP Angkasa Bogor Diserahterimakan