Berita

Kerapian Mencerminkan Kedisiplinan Prajurit Lanud Maimun Saleh.

Kerapian Mencerminkan Kedisiplinan Prajurit Lanud Maimun Saleh.
#TNIAU 

TNI AU. Usai pelaksanaan upacara mingguan, Seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh tidak diperbolehkan untuk meninggalkan lapangan Apel terlebih dahulu, akan tetapi dilaksanakan pengecekan kerapian tiap-tiap Prajurit, Senin ( 3/2).

Kerapian dalam Berpakaian Dinas dan penampilan merupakan cermin dari seorang dan kedisiplinan Prajurit , seusai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh diadakan pemeriksaan kerapian mulai dari kerapian pakaian, potongan rambut, Pasring, Buku saku Prajurit oleh seluruh Jajaran Perwira Lanud Maimun Saleh.

Komandan Satuan Militer Lettu Pom Ongky Jongko Lukito Mengatakan bahwa dalam berpakaian seorang Prajurit hendaknya selalu memperhatikan kerapian dari ujung kepala sampai ujung kaki termasuk dalam menggunakan kelengkapan dan atribut , karena seorang Prajurit harus mampu menunjukkan jati dirinya sebagai Prajurit yang profesional, salah satunya melalui kerapian, Meskipun Lanud Maimun Saleh ini berada di ujung Barat/ pulau terluar tapi harus tetap dalam aturan , disiplin dan semangat, tegasnya.

Dengan harapan kedepannya dapat diterapkan budaya kerapian karena kerapian mencerminkan kedisipilinan seseorang, sehingga nantinya dapat membentuk mental seorang prajurit yang militan dan inovatif yang dapat diandalkan khususnya Lanud Maimun Saleh , serta untuk menunjukkan nilai-nilai ketaatan, kepatuhan, kesetiaan, peraturan dan ketertiban sehingga dapat menyatu dengan sikap Pribadi dan perbuatan yang dilakukan untuk seorang prajurit Lanud Maimun Saleh,Sambungnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Rsa Menyambut Kedatangan Kabakamla RI di Lanud Rsa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel