Berita

KERJA BAKTI ANGGOTA LANUD SUPADIO DAN MASYARAKAT SEKITAR

Dibaca: 1 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
KERJA BAKTI ANGGOTA LANUD SUPADIO DAN MASYARAKAT SEKITAR
#TNIAU 

Lanud Supadio kembali mendukung pencanangan program Gerakan Indonesia bersih yang telah dicanangkan pemerintah beberapa waktu yang lalu, untuk kali ini Lanud Supadio bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, dibantu dengan elemen masyarakat yang ada disekitar Lanud Supadio.   Adapun sasarannya adalah merobohkan tugu yang sudah rusak, membersihkan parit serta got, yang terletak di persimpangan jalan menuju Bandara Supadio, Minggu (8/7).

 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB diawali dengan apel kesiapan personel, kegiatan ini melibatkan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas. Menurut Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Rahmadi Anggoro, kegiatan ini dilaksanakan yaitu untuk mengajak seluruh warga masyarakat agar membudayakan hidup bersih, dan ini merupakan tanggung jawab bersama. ”gerakan kebersihan ini haruslah didukung oleh satuan kerja lain dan masyarakat sekitar. Tidak mungkin gerakan kebersihan ini dilaksanakan oleh Lanud Supadio tanpa bantuan dari instansi dan masyakarat disekitar Lanud Supadio, ” jelas Kadislog.

 

Kadislog menambahkan untuk rencana kedepan tempat orang berjualan yang ada disimpang Lanud Supadio akan direlokasi ke tempat yang lebih layak, hal ini dimaksudkan agar terciptanya lingkungan yang bersih, rapi serta indah dan jauh dari kesan kumuh. Sehingga pembeli yang akan makan, akan merasa nyaman, dikarenakan lingkungannya juga bersih. Serta nantinya di simpang Lanud Supadio akan dibangun monumen pesawat A-4 Skyhawk, hal ini bertujuan agar generasi muda mengenal pesawat kebanggaan TNI AU yang memiliki makna historis pada jamannya. Dan juga pembangunan monumen Pesawat A-4 Skyhwak, sebagai daya tarik para wisatawan yang berkunjung ke Pontianak, tambahnya.  

Baca juga:  Military Police Working Dog Retraining 2019 di Puspomau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel