Berita

Kerja Bakti Lanud Tarakan Dan Satrad 225 Tarakan Bersama Warga Kelurahan Karanganyar Kota Tarakan

Dibaca: 16 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-69, Lanud Tarakan dan Satrad 225 Tarakan bersama warga melaksanakan Kerja Bakti yang bertempat di Kelurahan Karanganyar, Kota Tarakan pada Sabtu (30/07).

Kegiatan yang dimulai pada pkl 06.30 wita ini dibuka oleh Komandan Lanud Tarakan, Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si serta Walikota Kota Tarakan. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-69. Kegiatan yang melibatkan masyarakat merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat serta bentuk pengabdian dan pengorbanan yang dilakukan pelopor TNI Angkatan Udara pada peristiwa heroik 29 Juli 1947.

Ditambahkannya “Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ini kita sebagai personel TNI AU harus menunjukkan bakti nyata kepada masyarakat, wujud bakti nyata yang kita berikan harus langsung menyentuh pada masyarakat umum“.

Sasaran kegiatan yang juga dihadiri Walikota Tarakan, Lurah Karanganyar, Camat Tarakan Barat, Kepala DKPP Tarakan serta Ketua RT setempat ini adalah membersihkan drainase di sepanjang jalan Kelurahan Karanganyar. “Dengan datangnya musim penghujan di wilayah Tarakan, kita wajib waspada akan genangan air dari saluran drainase yang terhambat, mari kita bersama-sama membersihkan demi kenyamanan bersama, ujar Walikota Tarakan di sela-sela kegiatan”.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Gelar Bulan Militer

Pada kegiatan kerja bakti ini juga diadakan pembagian stiker informasi penerimaan prajurit TNI AU oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 21/D II Lanud Tarakan di seputaran lokasi kerja bakti.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel