Berita

KERJA BHAKTI DI SUNGAI SIBURIK

Dibaca: 6 Oleh 21 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan memimpin langsung kegiatan bersih lingkungan di sepanjang sungai Siburik Tanjungpandan Belitung. Kegiatan ini diikuti oleh instansi yang ada di Kab. Beitung, yakni dari TNI (Lanud, kodim, posal), Polri, Pemda, mahasiswa/Pelajar dan juga warga masyarakat yang ada disekitar bantaran sungai siburik. Kegiatan bersih ingkungan ini dilaksanakan dalam rangka memeperingati Hari Bakti TNI AU ke-66 tahun 2013 pada hari Kamis, (20/06/2013).

Selaku ketua panitia Danlanud ASH Letkol Nav. Indrastanto Setiawan memimpin apel gabungan ini. Dalam amanatnya pada Danlanud ASH mengatakan “bahwa Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan, karena menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat. Lingkungan akan lebih baik jika semua orang sadar dan bertanggungjawab akan kebersihan lingkungan, karena hal itu harus ditanamkan sejak dini.

Setelah apel acara dilanjutkan dengan membersihkan sampah baik yang ada di sungai maupun yang ada disekitar bantaran sungai siburik secara bersama-sama.

Baca juga:  Pertandingan Olah Raga di Lanud Suryadarma Menjelang HUT TNI AU Ke-65

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel