TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kerja Sama Antara Lanud El Tari Dan Bandara Dalam Pengamanan Posko Angkutan Lebaran 2018

DSC_0611

TNI AU. Dalam rangka pengamanan Bandara Udara Internasional El Tari menjelang lebaran dan sesudah lebaran, Lanud El Tari bekerjasama dengan Bandara Udara Internasional El Tari membentuk Posko Angkutan Lebaran 2018, yang mengikut sertakan Personel Lanud El Tari bersama Kipan C Yonko 466 Paskhas, Lanudal, Polisi KP3 Udara, Basarnas, dan Avsec Bandara El Tari, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., bertempat di depan Kantor Bandara Udara Internasional El Tari. Rabu (06/06). 

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembentukan posko terpadu angkutan lebaran tahun 2018 ini, dilaksanakan untuk menjaga ketertiban, mengatasi segala bentuk ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan pada titik kerawanan menjelang lebaran dan sesudah lebaran di Bandara udara Internasional El Tari Kupang, serta menjaga keamanan Bandara El Tari dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan situasi melalui Bandara El Tari.           

Oleh karena itu kepada masing-masing pihak yang sudah di tunjuk oleh pimpinannya harus bisa memahami dan mengerti tugas masing-masing, sehingga apa yang sudah diperintahkan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan terciptanya Kondisi yang damai.

         

  

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kerja Sama Antara Lanud El Tari Dan Bandara Dalam Pengamanan Posko Angkutan Lebaran 2018