Berita

Kerja Sama, dan Kerja Keras Salah Satu Kunci Keberhasilan Tugas

Dibaca: 22 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Kerja Sama, dan Kerja Keras Salah Satu Kunci Keberhasilan Tugas
#TNIAU 

TNI AU.  Sekretaris Lembaga (Seslem) Seskoau  Kolonel Lek R. Achmad Prihadi bertindak selaku Irup pada upacara bendera tujuh belasan bulan September 2018 yang dilaksanakan di lapangan Widya Umbara Seskoau Lembang, Bandung Barat (17/9).  Upacara diikuti para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta  para Pasis Seskoau Angkatan ke 55 dan Sesau Angkatan ke-10.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. yang dibacakan Seslem Seskoau mengatakan, salah satu kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia menyelenggarakan Asian Games 2018 dan prestasi terbaik dari para atlet olahragnya adalah, adanya kerja sama, kerja keras, kebersamaan dan tekad yang kuat dari semua pihak untuk mensukseskan event olah raga tersebut.

“Semangat kerja sama, kerja keras, kebersamaan dan tekad yang kuat telah dibuktikan pula oleh Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-55, dan seluruh warga Seskoau serta semua pihak yang terlibat,  sehingga dapat berhasil dengan sukses menyelenggarakan kegiatan Seskoau Run  2018 dalam rangka HUT ke-55 Seskoau dan Hari Bakti ke-71 TNI Angkatan Udara.  Penyelenggaraan Seskoau Run ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ujar Danseskoau.

Oleh karena itu, Komandan Seskoau berharap agar spirit dari kerja keras, kerja sama,  kebersamaan dan tekad yang kuat, yang selama ini sudah melekat dalam diri setiap prajurit dan PNS Seskoau, untuk tetap terjaga dan terpelihara secara berkesinambungan sehingga dapat menambah keyakinan dan meningkatkan kepercayaan seluruh personel Seskoau, para Perwira Siswa Seskoau dan Sesau untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo: Tunjukkan Semangat dan Motivasi Belajar yang Tinggi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel