Berita

Kerjasama Koharmata-PT. NTP: Mendukung Progam Pemerintah

Kerjasama Koharmata – PT. NTP : Mendukung Progam Pemerintah
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat diruang rapat Basir Surya, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono, menerima kunjungan Kerja Direktur Utama PT. Nusantara Turbin Propulsi Bpk Adrian Pratama, yang diawali dengan sambutan masing Dankoharmatau dan Direktur utama PT. NTP dilanjutkan paparan dan diskusi di Mako Koharmatau, Lanud Husen Sastranegara, Bandung. Senin (11/11/2019).

Mengawali pelaksanaan diskusi Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Deto Priyono menyambut baik kehadiran Direktur Utama PT. NTP beserta rombongan ke Mako Harmatau, ini merupakan kunjungan balasan setelah saya selaku Dankoharmatau melakukan kunjungan kerja ke PT. NTP beberapa waktu lalu.

“Karena sebagai mana kita ketahui bersama bahwa banyak tugas yang kita kerjasamakan dengan PT. NTP terkait dengan perawatan berat terhadap Alutsista Pesawat TNI Angkatan Udara selama ini.” Tegas Dankoharmatau.

Melalui bentuk kerjsama yang telah berjalan baik selama ini, pihat PT. NTP telah banyak membantu dalam mendukung kesiapan operasional TNI Angkatan Udara baik menunjang pelaksanaan program pendidikan, Latihan dan operasi. Tentu dalam hal ini bekerjasama dengan Koharmatau selaku pelaksana pemeliharaan dan perawatan alutsista khususnya pesawat Terbang TNI Angkatan Udara. Tambah Dankoharmatau.

Dalam mendukung program pemerintah lebih menggunakan industri dalam negeri, kemampuan yang dimiliki PT. NTP digabung dengan kemampuan Koharmatau pada tahun mendatang kita akan lebih mudah dan ringan dalam melakukan perawatan berat Engine pesawat.

Menanggapi apa yang menjadi keinginan Koharmatau dalam diskusi tersebut Direktur operasi dan Niaga PT. Nasantara Turbin Propulsi Bapak Triyono menyampaikan, selama ini PT. Nusantara Turbin Propulsi sudah terjalin kerja sama yang baik bahkan dua organisasi ini sudah seperti adik kaka untuk saling mendukun satu sama lain.

Apabila negara memanggil lewat TNI Angkatan Udara, yang jelas kami siap membantu demi kesiapan operasi alutsista pesawat TNI Angkatan Udara, Tegasnya.

“Tidak ada kata lain selain kata iya dalam membantu, bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara sama saja mendukung kelancaran tugas negara.” Tutupnya.

Hadir pada acara tersebut Para Direktur dan Manajer PT. NTP, Inpektur, Asren, para direktur dan Staf Ahli Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel