Berita

Kerjasama TNI AU dengan UGM

Dibaca: 19 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama (MOU) antara TNI Angkatan Udara yang dilakukan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) yang ditandatangani Rektor UGM, Prof. Dr. Sofyan Efendi dilaksanakan di Mabesau, Cilangkap , Senin (12/2).

 

Kerjasama ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan dan sumberdaya yang dimiliki oleh TNI AU dan UGM guna pengembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi dalam rangka pelaksanaan pembangunan nasional.

 

Disamping itu juga untuk peningkatan kemampuan, pangalaman keterampilan tenaga ahli dikedua belah pihak agar dapat mengikuti perkembangan dan tehnologi khususnya dibidang kedirgantaraan serta peningkatan dan pengembangan dalam bidang perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi dan pengembangan pendidikan dilingkungan TNI Angkatan Udara.

 

Hadir pada acara tersebut Wakasau Marsdya TNI Wresniwiro, para Asisten Kasau, Dan Kodikau, Gubernur AAU dan para pejabat Mabesau serta dari UGM Dekan Fakultas Tehnik, Fakultas Geografi, Direktur Pasca Sarjana dan Asisten Wakil Rektor.

 

Baca juga:  Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto Loloskan 31 Siswa ke Babak Final AMSO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel