Berita

Kerukunan Keluarga Kawanua K3 “Mapalus” TNI AU Merayaan Natal

Dibaca: 23 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
Kerukunan Keluarga Kawanua K3 “Mapalus” TNI AU Merayaan Natal
#TNIAU 

Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) “Mapalus” TNI Angkatan Udara Jakarta dan sekitarnya melaksanakan ibadah perayaan Natal di Gedung Iskandar Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I). Minggu (4/12).

Acara ibadah perayaan Natal ditandai dengan prosesi penyalaan lilin oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I, Marsma TNI Julexi Tambayong, selaku penasehat rukun.

Marsma TNI Julexi Tambayong menjelaskan acara ini bertemakan, “ Hari ini telah lahir bagimu juruselamat yaitu Kristus Tuhan, di Kota Daud”. Sedangkan Sub tema adalah “ Mari jo torang samua baku topang dalam doa untuk membawa kedamaian dan kebersamaan Tou Kawanua di lingkungan torang berada”. Melihat sub tema tersebut dengan perayaan Natal ini, marilah kita tingkatkan iman percaya Kepada-Nya, Dan bangsa kita terdiri dari beraneka ragam budaya, adat istiadat, suku bangsa, dengan kebhinekaan semua ini maka marilah kita merapatkan barisan, bersatu untuk memajukan bangsa ini tuturnya.

Perayaan Natal ini juga diadakan penyerahan Diakonia dari Ibu Julexi Tambayong kepada perwakilan Panti Asuhan Pondok Taruna Cipayung.

Baca juga:  MAWINGDIKUM LAKSANAKAN APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU 2013

Hadir dalam acara tersebut Marsma TNI dr Benny Tumbelaka, Ketua K3 “Mapalus” TNI AU Jakarta dan sekitarnya, Kolonel Pnb Jorry kolowai, Ketua Pusat K3 Ibu Injelingka Tengger.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel