Berita

Kesadaran Masyarakat Laksanakan Vaksinasi

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220519 WA0020
#TNIAU 

TNI AU.  Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Surabaya untuk melaksanakan vaksinasi, hal ini akan memberikan efek positif bagi pergerakan ekonomi masyarakat sehingga kehidupan warga lebih cepat pulih seperti sedia kala.

Untuk itu, hari ini tim kesahatan RSAU Soemitro terus gencar melaksanakan vaksinasi terhadap warga Surabaya yang dilaksanakan di RSAU Soemitro. Kamis (19/5/2022).

Pada kesempatan ini, tim kesehatan RSAU Soemitro melaksanakan vaksinasi tahap satu,dua dan tiga kepada warga Surabaya dan sekitarnya dan terlaksana 209 dosis.

Koordinator lapangan vaksinasi,Kapten Kes Sugeng berkata “Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud. Dengan sinergi dari segala lini, baik Pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, akan mengatasi dampak dari pandemi Covid 19 ini.” Lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan, Tim Kesehatan Soemitro berharap setelah melaksanakan vaksinasi masyarakat diminta tetap melaksanakan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga kerumunan dan menghindari kegiatan yang tidak penting. Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca juga:  WARGA LANUD SUPADIO BERSIHKAN TMP

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel