Berita

Kesamaptaan Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas

Dibaca: 48 Oleh 08 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Guna membina kesegaran jasmani dan meningkatkan kemampuan fisik prajurit, Detasemen Matra 2 Paskhas menyelenggarakan samapta A dan B periode II TA. 2017 yang dilaksanakan di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas.

Dalam pelaksanaan kesamaptaan tersebut, seluruh prajurit diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Detasemen Matra 2 Paskhas yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesiapan setiap prajurit akan melaksanakan kegiatan.

Kegiatan samapta A dan B tersebut meliputi samapta A lari dengan jarak tempuh 3200 Meter dan samapta B antara lain pull up waktu 1 menit, sit up waktu 1 menit, push up waktu 1 menit dan shuttle run.

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M., selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan melalui Wakil Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Frian Alfa Risdar bahwa dilaksanakannya samapta A dan B semester II Tahun 2017 ini, diharapkan mampu meningkatkan kemampuan perorangan prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas serta mampu memenuhi kriteria kemampuan sesuai dengan standar Korpaskhas.

Baca juga:  Tim Bulutangkis Dislog Sabet Juara I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel