Berita

KESEBELASAN KAMAJAYA KOSEKHANUDNAS II BERHASIL MENJUARAI DIRGANTARA CUP XXI

Dibaca: 11 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Makassar, 14/12. Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andyawan MP,.S.IP,. M.Tr (Han) menyaksikan langsung pertandingan final antara kesebelasan Kamajaya Kosekhanudnas II dengan kesebelasan Asbar di Lapangan Sepak Bola Dirgantara, Minggu (13/12). Pada pertandingan sepakbola Dirgantara Cup XXI Tahun 2015 ini , tim kesebelasan Kamajaya Kosekhanudnas II berhasil mengalahkan PS. Asbar melalui adu penalti dengan skor 4-1.

 Manajer PS Kamajaya, Kapten Adm Made Adi Wijaya mengaku sangat bangga atas keberhasilan anak asuhnya yang bermain dengan baik. Menurut Manajer Kamajaya dengan banyak berlatih tentunya keberhasilan akan semakin kita raih sehingga dengan tidak terduga kesebelasan Kamajaya dapat meraih juara Dirgantara Cup XXI 2015. Ini adalah gelar juara pertama kalinya setelah selama 20 tahun event ini digelar, Sebelumnya Kamajaya hanya mampu meraih runner up.

 Pangkoopsau II Marsekal Muda Dody Trisunu pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh tim yang telah menyukseskan turnamen Dirgantara Cup XXI.

 

Baca juga:  Lanud Roesmin Nurjadin Peringati HUT Ke-73 TNI AU Secara Sederhana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel