Berita

Kesebelasan Kamajaya Kosekhanudnas II Juara Dua

Dibaca: 7 Oleh 15 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Makassar (13/12), Turnamen sepak bola yang setiap tahun diadakan oleh Koopsau II berakhir pada hari sabtu sore di lapangan sepak bola Dirgantara dengan keluar sebagai juara satu kesebelasan Barca Makassar setelah bermain imbang beberapa menit dengan kesebelasan Kamajaya, namun diakui kesebelasan Barca unggul dengan score dua satu.

Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan merasa sangat bangga dan mengapresiasi melihat anak binaannya memperoleh prestasi juara dua dalam laga pertandingan Dirgantara Cup yang ke 20. Dengan melihat penampilan yang sangat dominan dengan penguasaan bola hingga 75 persen berbanding 60 persen Kamajaya Kosekhanudnas II melawan Barca Makassar.

Setelah hampir dua tahun membentuk tim Kamajaya Kosekhanudnas II akhirnya bisa membawa tropi, anak-anak tampil stabil selama turnamen berlangsung, dengan target masuk final tercapai, saya sangat senang dan bangga dengan apa yang telah dilakukan timnya berjuang hingga meraih juara, semua ini berkat dukungan Panglima Kosekhanudnas II beserta para senior dan seluruh warga Kosekhanudnas II. Mudah-mudahan pada turnamen berikutnya bisa berprestasi lebih baik lagi. Tambah pelatih kamajaya FC Kapten Lek Syamsul Rijal. ST.

Baca juga:  Wanita TNI se-Jateng dan DIY Adakan Ziarah Rombongan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel