Berita

Kesebelasan Kohanudnas Lolos ke Semi Final

Dibaca: 12 Oleh 25 Mei 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kesebelasan sepak bola Kohanudnas kembali meraih kemenangan, setelah pagi ini menang telak dengan skor 5-2 atas lawannya kesebelasan sepak bola Babek TNI, pada pertandingan perempat final kejuaraan sepak bola antar satuan kerja Mabes TNI Tahun 2016 di lapangan sepak bola Mabes TNI Cilangkap, Senin (23/5).

Pada perempat final kedua kesebelasan bermain sangat hati-hati, Kohanudnas kebobolan terlebih dahulu pada menit ke 5. Ketinggalan skor 1-0 Kohanudnas meningkatkan tempo permainan dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 13 oleh Serma Fanani. Skor imbang 1-1 bertahan sampai waktu turun minum.

Di awal babak ke 2 menit 48 striker Kohanudnas Sertu Arif Wahyudi melesatkan tendangan yang sangat keras dari luar kotak penalti ke gawang Babek TNI sehingga merubah skor menjadi 2-1. Babek TNI semakin bermain cepat untuk mengejar ketertinggalan dan di menit 70 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berawal dari tendangan bebas dan memanfaatkan bola muntah dari penjaga gawang Kohanudnas Saeful.

Kesebelasan Kohanudnas semakinkan meningkatkan daya gedor ke pertahanan kesebelasan Babek TNI, memanfaatkan sepak pojok Sertu Pandu mampu mengecoh penjaga gawang Babek TNI melalui tendangan pisangnya, alhasil merubah skor menjadi 3-2. Menjelang berakhirnya pertandingan babak kedua Kohanudnas tampil semakin agresif, memanfaatkan umpan silang dari Pratu Billi Ibo tidak disia-siakan oleh Praka Sukamto yang tidak terkawal oleh pemain belakang Babek TNI berhasil melesatkan bola ke pojok kanan gawang Babek TNI melalui sundulan yang menakjubkan, skor berubah menjadi 4-2.

Baca juga:  Asah Kemampuan, Personel Lanud Rsn Latihan Menembak

Pada menit ke 90 Sertu Arif Wahyudi mengecoh konsentrasi pemain belakang Babek TNI dan melesatkan tendangan yang cukup keras dan berhasil menjebol gawang Babek TNI dan terjadilah gol yang kelima sehingga merubah kedudukan menjadi 5-2 untuk Kohanudnas. Dengan skor 5-2 ini, Kohanudnas berhasil lolos ke semi final menghadapi Staf Gabungan III Mabes TNI pada hari Selasa 31 Mei 2016.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel