Berita

Kesebelasan Kohanudnas Melaju ke Final

Dibaca: 6 Oleh 30 Mei 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kesebelasan sepak bola Kohanudnas kembali meraih kemenangan, setelah pagi ini menang telak dengan skor 2-0 atas lawannya kesebelasan sepak bola Gabungan III Mabes TNI, pada pertandingan semi final kejuaraan sepak bola antar satuan kerja Mabes TNI tahun 2016 di lapangan sepak bola Mabes TNI Cilangkap, Senin (30/5).

Pada pertandingan semi final, kesebelasan Kohanudnas sejak menit awal babak pertama langsung menekan pertahanan lawan, sehingga permainan kesebelasan Gabungan III Mabes TNI tidak berkembang. Sejak awal pertandingan kesebelasan Kohanudnas beberapa kali mendapat peluang emas tapi selalu kandas, baru pada menit ke 16 berhasil membobol gawang lawan lewat tembakan keras yang dilepaskan oleh Sertu Arif Wahyudi, skor 1-0 tidak berubah hingga usai babak pertama.

Kick off babak kedua dimulai Kohanudnas berusaha untuk menambah gol dengan meningkatkan serangan, Pratu Sukamto masuk di menit ke 60 menggantikan Prada Petrus. Berkat kerja sama yang rapi, memanfaatkan kelemahan barisan pertahanan lawan Sertu Arif Wahyudi di menit 78 kembali menjebol gawang Gabungan III Mabes TNI berawal dari umpan terobosan dari Pratu Billi Ibo sehingga merubah skor menjadi 2-0 untuk Kohanudnas.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Peluang Kohanudnas untuk menambah gol sebenarnya banyak tercipta di menit akhir pertandingan, karena faktor kelelahan menyebabkan penyelesaian yang kurang bagus. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 2-0 untuk Kohanudnas, dengan kemenangan ini Kohanudnas memastikan diri masuk ke final melawan Gabungan Denma Mabes TNI pada hari Jum’at 2 Juni 2016.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel