Berita

Kesebelasan Kohanudnas Melibas Telak Kesebelasan Mako Akademi TNI Dengan Skor 4-0

Dibaca: 12 Oleh 10 Mei 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kesebelasan sepak bola Kohanudnas kembali meraih kemenangan, setelah pagi ini menang telak dengan skor 4-0 atas lawannya kesebelasan sepak bola Mako Akademi TNI, pada pertandingan lanjutan kejuaraan sepakbola antar satuan kerja Mabes TNI Tahun 2016 di Lapangan sepak bola Mabes TNI Cilangkap (10/5).

Pada pertandingan perdananya antara kesebelasan Kohanudnas melawan kesebelasan Paspampres, kesebelasan Kohanudnas meraih kemenangan 2-1. Kemenangan ini semakin memotivasi kesebelasan sepak bola Kohanudnas untuk meraih kemenangan pada pertandingan kedua. Kali ini kesebelasan Kohanudnas main full team, pada laga pagi ini. Dan terbukti di menit 12 Pratu Billi Ibo Anderson dengan nomor punggung 16 berhasil memasukkan bola ke gawang lawan, sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Kohanudnas.

Pertandingan semakin seru karena dimenit ke 27 kesebelasan Kohanudnas berhasil menjebol gawang tim Mako Akademi TNI lewat tendangan nomor punggung 13 sertu Purnomo disusul dengan tendangan penalti oleh Sertu Arif Wahyudi yang merupakan Kapten kesebelasan Kohanudnas di menit ke 50 dan kembali Sertu Sigit memasukan bola ke gawang lawan di menit ke 78 sehingga kedudukan berubah dengan skor 4-0 untuk keunggulan kesebelasan Kohanudnas. Sampai wasit Lettu Milarno meniup pluit tanda pertandingan usai dengan skor tetap tidak berubah.

Baca juga:  1634 Wisudawan Unpad, 38 Diantaranya dari Seskoau

Pertandingan selanjutnya kesebelasan Kohanudnas akan melawan tim 4 yang terdiri dari gabungan Denma Mabes TNI, Staf Panglima, Staf Kasum dan Pusdalops TNI yang akan bertanding pada hari Jumat 13 Mei 2016. Sukses selalu untuk kesebelasan Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel