TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kesebelasan Koopsau I Tundukkan Kohanudnas Dengan Score 3:2

By 04 Jan 2017Berita
Exercise Pitch Black 2012

Kesebelasan Koopsau I menang dengan score 3:2 melawan kesebelasan Kohanudnas, yang berlangsung tadi pagi di lapangan sepak bola Mabesau, dalam rangka memperebutkan trophy bergilir “Wakasau Cup”. Pertandingan berjalan sangat seru dan ketat, kedua kesebelasan saling serang dengan beberepa kali umpan lambung yang membahayakan gawang lawan. Namun, kesebelasan Koopsau I terlihat lebih unggul dan berhasil menggetarkan gawang lawan diiringi tepuk tangan yang meriah dari suporter Koopsau I yang sengaja didatangkan untuk memeriahkan pertandingan.

Usai pertandingan, Kapten kesebelasan Koopsau I Letda Kes Jauhari mengatakan, bahwa pertandingan yang baru saja dimenangkan adalah upaya keras dari tim dan ini merupakan hasil terbaik setelah menjalani serangkaian latihan-latihan. “Kami berharap, semoga kesebelasan Koopsau I dapat melaju sampai ke babak final dan berhasil membawa trophy juara Wakasau Cup”, harap Letda Kes Jauhari.

Pertandingan lanjutan nantinya, kesebelasan Koopsau I akan berhadapan dengan kesebelasan Koharmatau yang dijadwalkan berlangsung tanggal 31 Januari 2017 di lapangan sepak bola Mabesau. Pertandingan sepak bola “Wakasau Cup” ini sudah berlangsung sejak bulan Desember lalu dengan sistem setengah kompetisi antar satuan TNI Angkatan Udara.

Turut hadir memeriahkan pertandingan di lapangan bola Mabesau Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., dan para pejabat Makoopsau I serta para suporter yang didatangkan dari Makoopsau I. Seluruh suporter merasa puas dan bangga dengan kemenangan tim mereka.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kesebelasan Koopsau I Tundukkan Kohanudnas Dengan Score 3:2