Berita

KESEBELASAN PATI TNI AU MENGALAHKAN WARA

Dibaca: 25 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Kesebelasan Eksekutif Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Udara mengalahkan dengan telak kesebelasan Wanita Angkatan Udara (Wara) dengan skor (10-4) pada pertandingan Sepakbola eksebishi pada pembukaan kegiatan peringatan HUT Wara ke-46 di Lapangan Sepak Bola Gelanggang Olahraga Kardono Mabesau Cilangkap, Selasa (14/7).

 

Mengawali permainan tim Pati yang dipimpin Wakasau Marsdya TNI Wardjoko langsung menggebrak, sehingga di menit keempat tim Pati berhasil memanfaatkan kesalahan tim Wara dengan hukuman pinalti yang dieksekutor oleh Pangkohanudnas Marsda TNI Drajad Rahardjo dan berhasil menyarangkan kejaring tim Wara, sehingga kedudukan 1-0.

 

Berbekal pengalaman, tim Pati di babak pertama berhasil menguasai permainan sehingga gol-gol berhasil disarangkan diantaranya oleh Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama Iskak di menit ketujuh yang memanfaatkan umpan Wakasau dengan sundulannya, dimenit enambelas Dirjen Ranahan Marsda TNI Eris Heriyanto dan menit keduapuluh Wakasau turut menyumbangkan golnya.

 

Gol terbanyak disumbangkan oleh Asops Kasau yang berhasil menyarangkan enam gol, sementara Dirjen Ranahan menyumbangkan dua gol dan satu gol disumbangkan oleh Wakasau dan Pangkohanudnas.

Baca juga:  WARGA LANUD REMBIGA SAMBUT TAHUN BARU 2012

 

Dibabak kedua tim Wara yang dimotori oleh Serka Neneng Milasari dan relatif masih berusia masih muda-muda berhasil memanfaatkan faktor usia tim Pati yang usianya diatas limapuluh tahun, sehingga dibabak ini tim Wara terus menyerang tim Pati yang pada akhirnya dapat memperkecil kekalahan dengan berhasil menyarangkan empat gol.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel