Berita

Kesebelasan Satpom Rebut Juara I POR Di Lanud Iswahjudi

Dibaca: 21 Oleh 23 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kesebelasan Satpom berhasil merebut juara 1 pada Pekan Olahraga (POR) sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara di Lanud Iswahjudi, setelah mengalahkan kesebelasan Depohar 60 pada pertandingan final yang digelar di Lapangan sepakbola Angkasa Lanud Iswahjudi, pertandingan sepakbola diikuti oleh 13 kesebelasan dari satuan kerja yang ada di Lanud Iswahjudi dan Insub, Kamis (23/3).

Pertandingan final disaksikan Dandepohar 60 Kolonel Tek Dadan Supardan dan para pejabat serta para suporter dari kedua kesebelasan. Kedua kesebelasan langsung menunjukan semangat dan kemampuan kerjasama yang baik dan penuh semangat serta memperagakan permainan menyerang sejak peluit pertandingan dibunyikan oleh Wasit Peltu Heru dari staf Binjaskemil. Saling berkeinginan segera mencetak gol dengan pola menyerang pun terlihat sejak kick off, sehingga pada menit 15 babak pertama tercipta gol yang disarangkan oleh saudara Wahyu bagi Satpom hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-0 untuk Satpom.

Pada babak ke dua, masing-masing kesebelasan dengan lebih semangat lagi karena dukungan dari suporter sama-sama tidak menurunkan tempo permainan, terlebih kesebelasan Depohar 60 yang terus berusaha mengejar ketertinggalannya, sampai peluit panjang babak ke dua berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk kesebelasan Satpom.

Baca juga:  ASOPS KASAU TINJAU LATIHAN BIOTERORISME DI LANUD ATS

Sehingga kesebelasan Satpom yang dimotori langsung oleh Dansatpom Letkol Pom Haen Rahmawan, berhasil merebut Juara 1, kesebelasan Depohar 60 sebagai juara II dan kesebelasan Yonko 463 Paskhas sebagai juara III, pada POR sepak bola dalam rangka HUT TNI AU ke-71 di Lanud Iswahjudi.

Keterangan Gambar : Mayor Kes Djoko Pamilih dari Binjaskemil memberikan pengarahan kepada pemain ke dua kesebelasan sebelum pertandingan final antara kesebelasan Satpom melawan Depohar 60 di lapangan sepakbola Angkasa Lanud Iswahjudi, Kamis (23/03).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel