Berita

Kesebelasan Staf Khusus Tundukkan Skadik 201 Lanud Sulaiman

Dibaca: 9 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pada hari kedua, pertandingan yang kedua “Turnamen Sepak Bola Danlanud Sulaiman Cup”, tim kesebelasan sepak bola Staf Khusus berhasil mengalahkan Skadron Pendidikan 201 dengan skor 9 : 0 bertempat di Lapangan Sepak Bola Rumah Sakit belakang Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Selasa (31/03/2015).

Pada awal pertandingan babak pertama yang dimulai pukul 09.15 WIB kedua tim bermain cukup berimbang dan saling serang, tim Staf Khusus yang menggunakan kostum rompi hijau dimotori Kapten Adm Triyanto bermain cukup taktis, sebaliknya tim Skadik 201 yang dimotori Mayor Kes A. Hadiat menggunakan kostum rompi merah juga bermain cukup semangat dan gigih. Namun memasuki menit ke-5 Pratu Narto dari tim Staf Khusus berhasil mencetak gol pertama setelah mendapat bola lepas pada perebutan bola di depan gawang Skadik 201 yang berisi kubangan air.

Setelah gol pertama tercipta, gol berikutnya menyusul dibuat oleh pemain Staf Khusus, seperti gol kedua menit ke-21 oleh Praka Mukmin, gol ketiga pada menit ke-21 kembali oleh Pratu Narto. Hingga waktu istirahat babak pertama selesai kedudukan sementara 3 : 0 untuk Staf Khusus.

Baca juga:  FUN BIKE RAMAIKAN HUT TNI KE-65

Memasuki awal babak kedua, kedua tim kembali bermain cukup semangat, namun karena Staf Khusus lebih unggul dalam materi pemain, maka pada babak kedua tim Skadik 201 semakin kedodoran dalam mempertahankan gawang yang dijaga Lettu Sus Fajar, hingga terjadi tambahan empat gol pada babak kedua. Dan skor akhir hingga wasit membunyikan peluit panjangnya tanda pertandingan selesai kedudukan 9 : 0 untuk tim Staf Khusus.

Sebelumnya pada pertandingan pertama tim Dinas Personel berhasil mengalahkan tim Rumah Sakit dengan skor 10:0. Turnamen sepak bola ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara ke-69 di Lanud Sulaiman, dilaksanakan secara intern antar satuan kerja dan diikuti sepuluh tim. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel