Berita

Kesehatan Menjadi Dambaan

Dibaca: 9 Oleh 13 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kesehatan yang prima adalah dambaan bagi setiap orang. karena diawali dengan kondisi badan yang sehat, aktivitas apapun akan dapat dilakukan dengan baik. Begitu juga yang dilakukan oleh Lanud Merauke guna untuk melihat sejauh mana tingkat kesemaptaan yang dimilki oleh seluruh anggota Lanud Merauke. Selasa, (12/5).

Samapta dilaksanakan di lapangan olah raga Lanud Merauke dan sesuai dengan program kerja Seksi Pembinaan Jasmani mengadakan tes samapta. kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel mulai dari Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Frederick Situmorang, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS yang dilaksanakan secara rutin setiap semester.

Adapun tes samapta yang diujikan meliputi tes lari sejauh 2400 M, pull-up, push-up, sit up masing-masing dibatasi dengan waktu selama 1 menit dan terakhir shuttle-run. Kegiatan ini dilakukan di samping untuk mengadakan penilaian jasmani juga untuk membikin badan menjadi lebih sehat, kondisi fisik akan lebih kuat serta kebugaran diri dari tiap-tiap anggota Lanud Merauke agar selalu dalam kondisi fit dan siap untuk melaksanakan tugas apabila sewaktu-waktu dibutuhkan baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau I Jalin Komunikasi Koopsau I dengan Lanud HAD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel