TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kesetiaan Dan Kerelaan Berkorban Harus Melekat Sepanjang Hayat Dalam Sanubari Kita Semua

By 17 Apr 2017Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Bertempat di lapangan Mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Senin, (17/4), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi. S yang diwakili oleh Asisten Operasi Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Purwanto. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS.

Panglima TNI dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Asisten Operasi Kosekhanudnas II mengatakan bahwa Prajurit dan PNS TNI adalah insan-insan yang bertaqwa, setia dan rela berkorban dengan tulus ikhlas bagi bangsa dan Negara. Kesetiaan dan kerelaan berkorban ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi harus melekat sepanjang hayat dalam sanubari kita semua.

Kepada para prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas kemanusiaan, dapat melaksanakan tugas dengan semangat, penuh keikhlasan dan dedikasi tinggi karena ini merupakan panggilan tugas Negara.

Di akhir amanat, Panglima TNI menghimbau kepada seluruh jajaran TNI, komando kewilayahan, khususnya aparat intelijen harus terus memantau, mendeteksi gerakan-gerakan kelompok teroris. Agar seluruh prajurit dan PNS TNI membentengi diri untuk tidak terlibat dalam kejahatan Narkoba, dan dibangun terus kerjasama dengan aparat terkait lainnya untuk menangkal aksi radikalisme.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kesetiaan Dan Kerelaan Berkorban Harus Melekat Sepanjang Hayat Dalam Sanubari Kita Semua