Berita

KESIAPAN ALUTSISTA BUTUHKAN SDM PROFESIONAL

Dibaca: 8 Oleh 17 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dengan meningkatnya kemampuan pemerintah dalam menyediakan anggaran untuk pembangunan kekuatan udara dan mempersiapkan kemampuan industri pertahanan nasional dalam mendukung kesiapan Alutsista TNI Angkatan Udara, tingkat kesiapan Alutsista tersebut sangat membutuhkan sumber daya manusia yang profesional”,

 

Demikian dikatakan Waaspers Kasau Marsma TNI Dedy N. Komara dalam sambutannya pada upacara 17an bulan September 2014 yang diikuti oleh seluruh personel Mabesau di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Rabu ( 17/9). 

Menurutnya, seleksi penerimaan prajurit secara transparan, jujur dan adil serta akuntabel harus dilandasi moral yang baik. Hal itu dilakukan dalam rangka memenuhi sasaran kualitas dan kuantitas serta memberantas praktek KKN dan sorotan negatif masyarakat, sehingga dapat menjadi teladan dalam pelaksanaanya. 

Dalam rangka pembinaan personel perlu dilakukan evaluasi tehadap bidang penyedian personel. pendidikan personel, penggunaan personel, perawatan personel, pemisahan personel, pembinaan kesehatan dan pembinaan disiplin personel guna mengantisipasi terjadinya pelangaran, jelasnya.

Baca juga:  RAPAT KOORDINASI RENCANA PERPINDAHAN BANDARA POLONIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel