Berita

KESIAPAN ATRAKSI TERJUN PAYUNG FASIDA KALBAR MENYAMBUT PONTIANAK AIRSHOW 2014

Dibaca: 3 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
KESIAPAN ATRAKSI TERJUN PAYUNG FASIDA KALBAR MENYAMBUT PONTIANAK AIRSHOW 2014
#TNIAU 

Terjun payung merupakan salah satu olah raga yang memerlukan keahlian khusus dan merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang prajurit. Bertempat di Hanggar Lanud Supadio, Senin (24/02) Letda Psk Tohir dari Batalyon 465 Paskhas memimpin jalannya penerjunan yang diikuti juga penerjun yang tergabung dalam Fasida Kalbar.

Kegiatan refreshing terjun payung dilaksanakan dalam rangka menyambut Pontianak Airshow yang akan digelar pada tanggal 27 Pebruari hingga 2 Maret mendatang. Disisi lain, menjadi momen untuk membina dan meningkatkan kesiapan prajurit-prajurit Paskhas secara perorangan sekaligus menambah jam terbang bagi para atlit. Terlepas dari itu, acara ini sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kalimantan Barat karena tidak setiap hari mereka bisa menyaksikan momen terjun payung.

“Dengan adanya kegiatan ini, besar harapan kami masyarakat pecinta dunia kedirgantaraan di Kalimantan Barat akan bertambah sekaligus memotivasi para atlit untuk bisa lebih berprestasi dan membawa nama harum Kalbar”, terang Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga yang turut menyaksikan atraksi terjun payung.

Baca juga:  DEPOHAR 20 LANUD IWJ MEREBUT JUARA LOMBA KARYA CIPTA TEKNOLOGI DAN KARYA TULIS ILMIAH

Selain terjun payung acara Pontianak Airshow juga akan menampilkan Aeromodelling yang masih tergabung dalam olahraga dirgantara. Even yang rencananya akan dilaksanakan 2 tahun sekali tersebut sekaligus akan memanjakan masyarakat Kalimantan Barat dengan atraksi static show dan dynamic show oleh pesawat Hawk 100/200 dari Skadron Udara 1 Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel