Berita

Kesiapan Kendaraan Dinas Ujung Barat NKRI Prioritas Utama.

Dibaca: 56 Oleh 13 Jul 2020Tidak ada komentar
Kesiapan Kendaraan Dinas Ujung Barat NKRI Prioritas Utama.
#TNIAU 
Kesiapan Kendaraan Dinas Ujung Barat NKRI Prioritas Utama.

Kesiapan Kendaraan Dinas Ujung Barat NKRI Prioritas Utama.

TNI AU.Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melaksanakan apel kendaraan dinas, Senin (13/07/2020).

Pelaksanaan apel kendaraan dinas tersebut dilaksanakan di hanggar Lanud Maimun Saleh dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh Kepala Dinas Operasi ( Kadisops ) Mayor Lek Jamung Barkah, Ps Kepala Dinas Logistik ( Kadislog) Kapten Kal Wisnu Candra Wijaya, Kaintel Lanud Maimun Saleh Kapten Sus Wawi Unang, Dansatpom Lanud Mus Kapten Pom Oky Jongko Lukito dan Kasubsisensarban Letda Tek Rohma Yuliyanto.

Diawal pengecekan kendaraan dinas Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan bahwa tujuannya dilaksanakan apel kendaraan ini adalah untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari di Lanud Maimun Saleh termasuk kondisi kendaraan serta administrasi sesuai apa tidak dan harus selalu siap untuk digunakan kapan saja apabila dibutuhkan.

Baca juga:  WORKSHOP PHOTOGRAPY DI LANUD ABD SALEH

Diwaktu yang sama disampaikan agar bagi personil yang memegang kendaraan dinas wajib bertanggung jawab dan memelihara dengan baik sehingga masa pakainya dapat bertahan lama, Sambungnya.

Alhamdulilah dari hasil pemeriksaan apel kendaraan, semua kendaraan terawat dengan baik, dan sesuai dengan keperuntukan penggunanya serta semua administrasi terdata keseluruhannya dan berjalan dengan lancar, Ucap Ps Kasubsisensarban Letda Tek Rohma Yuliyanto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel