Berita

Kesiapan POM AU Lanud MUS Harus Terlatih, Personel Satpomau Gelar Simulasi Latihan Pengawalan.

Dibaca: 32 Oleh 13 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220113 WA0071
#TNIAU 

TNI AU. Dengan mendapatkannya satu unit mobil kawal dan dua unit kendaraan kawal, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh menggelar simulasi pengawalan yang berlangsung dari markas Lanud MUS menuju Tugu Kilo Meter O Indonesia Pulau Weh Sabang. Kamis ,(13/1/2022).

Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan melalui Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh Kapten POM Sony Kristianto kepada seluruh personel POM AU, kita sudah mendapatkan mobil kawal, tentunya untuk operasional SATPOM AU Lanud MUS untuk kegiatan pengawalan, dengan harapan para perwira baru dan personel Satpomau Lanud MUS nantinya memperoleh pengalaman dan gambaran yang jelas mengenai tentang bagaimana prosedur-prosedur yang harus dilakukan dalam pengawalan, ini semua tidak lain untuk meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Pomau Ujung Barat Perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kesempatan itu pula Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh Kapten POM Sony Kristianto menyampaikan, saya harap kepada Perwira Satpomau yang baru, harus sudah memahami dan siap bagaimana cara memberikan pengawalan apabila nantinya ada kunjungan apapun di Lanud Maimun Saleh. sehingga personel Satpomau Lanud Maimun Saleh selalu siap siaga dan terlatih.

Baca juga:  Kasau: Ruang Udara Menentukan Kedaulatan, dan Kemakmuran Negara

Pada pelaksanaan kegiatan simulasi pengawalan diikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, para kadis dan perwakilan perwira Lanud MUS dengan diawali dengan berdoa secara terpimpin agar dalam pelaksanaan latihan pengawalan nantinya berjalan dengan lancar dan aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel