Berita

Kesiapan Skadik 204 Lanud Sulaiman Jelang Susparadas A-173

Dibaca: 4 Oleh 15 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P beserta para kepala dinas dan komandan skadik 204 dan para instruktur, Senin (14/01) menerima kedatangan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.Sos atas kesiapan untuk pelaksanaan pendidikan Para Dasar angkatan ke-173 yang berlangsung selama satu bulan di Lanud Sulaiman.

Dalam kunjungan tersebut Gubernur AAU mengecek semua kesiapan pelaratan dan semua perlengkapan yang berkaitan dengan sekolah terjun para dasar yang akan diikuti para siswa, baik dari siswa karbol, PSDP maupun Akmil. Hal itu dilakukan supaya apapun yang terjadi pada kegiatan belajar mengajar yang akan mulai dilaksanakan ke depan bila ditemukan kekurangan dapat lebih dini diantisipasi guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Tampak dalam gambar Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP (kanan) saat berbincang dengan Gubernur AAU marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos (tengah) didampingi Danskadik 204 Letkol Psk R.F.M Bait (kiri) di depan gedung skadik 204 Lanud Sulaiman Bandung.

Baca juga:  Danlanud Abd Ikuti Hut Ke-69 Prov. Jatim Di Kota Malang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel