Berita

Ketahui Permasalahan di Lapangan, Kasau Lakukan Kuker ke Satuan

Oleh 31 Mei 2018 Tidak ada komentar
Ketahui Permasalahan di Lapangan, Kasau Lakukan Kuker ke Satuan
#TNIAU 

TNI AU.   Makassar – Dispenau (31/5). Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi dan permasalahan yang terjadi secara langsung di satuan-satuan jajaran TNI AU, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. didampingi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin (Hnd) Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. melanjutkan kunjungan kerja di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Dalam Kuker tersebut, Kasau beserta rombongan dan Pangkoopsau ll Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menerima penjelasan dari Komandan Skadron Udara (Danskadud) 5, Danskadud 11 dan Danskatek 044 Lanud Hnd tentang kesiapan Satuan untuk mendukung pelaksanaan operasi dan latihan, serta menyampaikan permasalahan yang terjadi di lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Kasau meminta kepada para pejabat terkait untuk mencari solusi sehingga permasalahan tersebut dapat segera teratasi.

Pada kesempatan tersebut, Kasau menekankan kepada setiap prajurit TNI AU yang memiliki kemampuan khusus dalam bidang pemeliharaan pesawat dan akan memasuki masa pensiun, agar dicari jalan keluar untuk memperpanjang masa kedinasan, misalnya dengan membuka Setukpa khusus. Dengan demikian dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan ilmunya harus diturunkan kepada generasi muda yang masih memiliki masa kedinasan yang cukup panjang.

Pada Kuker kali ini, Kasau didampingi Irjenau, para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau ll, Dankoharmatau, Dankorpaskhasau, Waaspers Kasau, para Kepala Dinas yang terkait di Mabesau dan Kadispenau.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel