Berita

Ketakwaan Prajurit Dimudahkan Tugas-Tugasnya.

Ketakwaan Prajurit Dimudahkan Tugas-tugasnya.
#TNIAU 

Ketakwaan Prajurit Dimudahkan Tugas-tugasnya.

TNI AU.  Semakin taqwa prajurit kepada tuhan-Nya Allah SWT, akan semakin dimudahkan oleh Allah SWT segala urusan dunianya, dalam hal ini tugas yang diemban sebagai prajurit TNI Angkatan Udara.

Pelaksanaan Sholat duha dan doa bersama dan dilanjutkan tausiah disampaikan peceramah Bapak Ustad Dr Deden Samsul Hidayat M.Ag., materi ceramah yang disampaikan “Hakikat Manusa (RUH).”

Personel yang beragama Islam melaksanakan kegiatan sholat dhuha dan doa bersama di masjid As-Asulthon, sementara yang beragama non muslim menempati ruangan yang telah ditentukan, di Mako Koharmatau, Husein Sastranegara,Bandung, Rabu (04/03/2020).

Seluruh personel Mako Koharmatau melaksanakan kegiatan keagamaan wajib dan rutin pada setiap hari Rabu, kegiatan keagamaan ini merupakan tindak lanjut perintah Kepala Staf TNI Angkatan Udara untuk melaksanakan doa bersama oleh masing-masing personel berdasarkan keyakinan dan agama masing-masing.

Kegiatan keagamaan ini berlangsung setelah personel melaksanakan apel pagi sampai dengan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan agar tidak mengganggu kegiatan kedinasan, yang membutuhkan waktu yang cukup dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Baca juga:  Hut Ke-73 TNI AU Lanud I Gusti Ngurah Rai Ziarah ke TMP Pancaka Tirtha Tabanan Bali

Adapun tujuan kegiatan keagamaan ini adalah agar personel dalam memulai melaksanakan tugas-tugas kedinasan telah dibekali dan dilandasi dengan rasa iman yang baik, sehingga tugas-tugas yang diemban dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dan berhasil.

Khusus yang beragama muslim hadir dalam pada kegiatan tersebut, Wadan Koharmatau ,Pejabat Koharmatau , Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Koharmatau.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel