Berita

Keterampilan Menembak Personil Makoopsau I Diujikan

Dibaca: 5 Oleh 09 Agu 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Walaupun dibawah terik matahari dan dalam suasana puasa ramadhan seluruh personel Makoopsau I melaksanakan Latihan Menembak, (9/08). Kegiatan yang sudah menjadi program kerja latihan Denma Koopsau I ini diikuti oleh seluruh personel Perwira, Bintara dan Tamtama.

Bertempat di Lapangan Tembak Wing I Paskhas 467 ini kegiatan latihan terbagi menjadi dua yaitu: Kelas Perwira dengan menggunakan senjata Pistol P.2 dan Bareta dengan jarak 15m sementara dikelas Bintara Tamtama dengan menggunakan senjata laras panjang SS1 dan G.3 dengan jarak 20m, kegiatan latihan yang sudah terjadwal ini juga berfungsi untuk mengasah kembali kemampuan prajurit dalam menembak serta penguasaan senjata yang digunakannya.

Sebelum kegiatan latihan dimulai Askomlek Kaskoopsau I yang mewakili Pangkoopsau I Marsda TNI Bagus Puruhito Kolonel Lek Loekman menghimbau kepada seluruh peserta latihan agar selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan serta perhatikan pula aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh petugas dilapangan. Dalam latihan tersebut setiap peserta melaksanakan 3 tembakan percobaan serta 20 tembakan penilaian.

Baca juga:  PIA AG CAB,17/D.I LANUD RANAI ZIARAH KE TMP RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel