Berita

KETIPUNG SULING BARET JINGGA REDAKAN KETEGANGAN WARTAWAN

Dibaca: 9 Oleh 23 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Berbeda dengan aksi solidaritas yang digelar oleh rekan-rekan wartawan didaerah lain, aksi yang digelar di Palembang, tepatnya di depan monumen pesawat gerbang masuk Lanud Palembang beberapa waktu lalu, justru yang terjadi adalah sebaliknya.

Aksi yang terjadi di wilayah lain dilaksanakan dengan suasana tegang, tetapi di Palembang, kehadiran rekan-rekan wartawan disambut baik penuh keramah-tamahan oleh Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol PNB Adam Suharto beserta keluarga besar Lanud Palembang. Sembari mendengarkan keterangan pers yang disampaikan Danlanud terkait dengan aksi yang digelar, tangan-tangan terampil kopel musik ketipung suling baret jingga Yon 462 Paskhas asuhan Kapten PSK Wisnu Budi Santoso menghibur rekan-rekan wartawan yang akhirnya menyatu bernyanyi dan berjoget bersama.

Mengakhiri aksi solidaritas dari rekan-rekan wartawan, Danlanud menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan dan berharap hubungan baik yang selama telah terjalin tetap terjaga dengan baik.

Baca juga:  TIM IRKODIKAU LAKSANAKAN PEMUTAKHIRAN DATA DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel