Berita

Ketrampilan Ibu-Ibu PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman

Dibaca: 11 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ditangan para pengurus ibu PIA Ardhya Garini bahan-bahan yang sudah tidak terpakai yang terdiri dari bahan dasar kantong plastik, kertas koran, kaleng cat dan majalah dengan kreatif dapat didaur ulang menjadi sesuatu yang menarik berupa pot bunga dan berbagai macam jenis bunga. Kegiatan tersebut dilakukan di kantor PIA Ardhya Garini Cab.4/G.II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Kamis (17/9/2015).

Dipandu oleh Ny. Aang Sukmaya dari Seksi Kebudayaan, secara bertahap memberikan contoh cara membuat beraneka macam bunga dan pot bunga. Para ibu dengan seksama memperhatikan bagaimana cara membuatnya hingga selesai menjadi beraneka macam bunga.

“Kegiatan ketrampilan ini pada sesi pertama telah dilaksanakan pada awal bulan September. Kali ini adalah yang kedua, hal ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti lomba kreativitas untuk menyambut ke-59 Hari Ulang Tahun PIA AG yang jatuh pada tanggal 25 November tahun 2015,” Jelas Ny. Anika Olot Dwi Cahyono selaku Ketua PIA AG Cab. 4/ G.II Lanud Sulaiman.

Baca juga:  SOSIALISASI PENERANGAN LANGSUNG DI LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel