Berita

Ketua Badan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SAR Berkunjung ke Koopsud ll

Dibaca: 5 Oleh 31 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220331 WA0003
#TNIAU 

TNI AU. Makassar – Koopsud ll. Ketua Badan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SAR Universitas Negeri Makassar, Muhammad Fadli yang didampingi dua orang pengurus melakukan kunjungan kerja ke Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (30/3/2022).

Mengingat Pangkoopsud II sedang melaksanakan tugas penting diluar kota Makassar, diwakilkan oleh Asisten Pembina Potensi Dirgantara Kaskoopsud ll Kolonel Lek Sudirman, di ruang kerjanya di Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Muhammad Fadli menyampaikan, bahwa kunjungan bertujuan ingin bersilaturahmi sekaligus ingin memperkenalkan diri selaku Ketua Badan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SAR Universitas Negeri Makassar yang dilantik beberapa bulan lalu.

Selain hal tersebut kami juga selaku pengurus baru ingin menggali pengetahuan dan pengalaman melalui pejabat Koopsud ll, terkait bagaimana proses dalam mengambil keputusan dalam mengatasi bila terjadi bencana, tuturnya.

Mengingat sebagaimana yang kita tahu dan lihat pemberitaan media massa TNI Angkatan Udara selalu menjadi yang terdepan dalam proses penanganan korban bencana, pengiriman bantuan sampai dengan penyaluran, tambah Fadli.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Balikpapan

Tentu para air crew dan prajurit TNI Angkatan Udara perlu ditiru atas pengalaman yang luar biasa karena hampir di semua terjadinya bencana di Indonesia TNI Angkatan Udara selalu hadir. Tutupnya.

IMG 20220331 WA0003

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel