Berita

KETUA BAKORCAB PIA AG LANUD SURYADARMA SUMBANG BOLA VOLY

Dibaca: 2 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua Badan Koordinasi Cabang Persatuan Istri Anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini Pangkalan TNI AU (Lanud ) Suryadarma, Subang Ny. Widiantoro memberikan sumbangan berupa sebuah Bola Voly kepada 7 ranting pemukiman di Lapangan Bola Voly Markas Lanud Lanud Suryadarma (5/6). Sumbangan diberikan kepada Ibu-ibu anggota PIA AG di tiap kompleks agar rajin berolah raga voly, sehingga kesehatan badan terjaga dan kebersamaan anggota terpelihara.

 

Ditambahkan melalui olah raga akan menyehatkan pikiran dan jiwa sesuai motto olah raga “mensana in carpore sono motto” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Demikian Ketua Bakorcab PIA AG Lanud Suryadarma Ny. Widiantoro. Selanjutnya Bola Voly diberikan kepada tiap perwakilan pemukiman oleh Ny. Widiantoro agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Sebelum pemberian sumbangan tersebut didahului dengan beberapa kegiatan yaitu senam bersama yang dipandu oleh instrutktur senam kemudian pertandingan bola voly antarranting dengan sistem gugur. Selanjutnya pemberian sumbangan bola voly. Rencana ke depan tiap bulan diadakan kegiatan serupa namun tempatnya bergiliran di ranting-ranting dinas PIA AG di bawah Bakorcab Lanud Suryadarma seperti di Wingdiktekkal, Kompi B Paskhas, Rumah Sakit, Skadron Udara 7 dan lainnya.

Baca juga:  Mayor Pnb Sandra Raih Seribu Jam Terbang Pesawat EMB 314 Super Tucano

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel