Berita

Ketua Cabang Yasarini Lanud Abd Resmikan Beberapa Bangunan Sekolah Angkasa

Dibaca: 3 Oleh 17 Mei 2021Tidak ada komentar
Ketua Cabang Yasarini Lanud Abd Resmikan Beberapa Bangunan Sekolah Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Nyonya Rika Wayan Superman, Ketua Cabang Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh di dampingi Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman, selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh dan para pejabat meresmikan beberapa bangunan dan renovasi bangunan sekolah angkasa yang ada di Malang, Selasa (11/5).

Sebagai bangunan pertama yang diresmikan adalah Ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SMP Angkasa Lanud Abdulrachman Saleh. Ruang UKS SMP Angkasa Malang berupa fasilitas kesehatan siswa di sekolah dibangun oleh PT Pertamina (Persero) dalam Program CSR dan Partnership Jatim Bali Nus. Sedangkan bangunan renovasi yang diresmikan adalah gedung perkantoran dan Perpustakaan SMK Angkasa Lanud Abdulrachman Saleh.

Pada kedua acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu ketiga ruangan dan penandatanganan prasasti oleh Nyonya Rika Wayan Superman, Ketua Cabang Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh di dampingi Pembina Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh para pejabat serta Kepala Sekolah SMP dan SMK Angkasa.

Dalam sambutannya Pembina Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh Marsma TNI Wayan Superman antara lain menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung SMP dan SMK Angkasa Malang. Ditambahkan, ruangan UKS, gedung perkantoran dan perpustakaan merupakan kelengkapan sarana prasarana sekolah yang penting untuk kelancaran proses belajar-mengajar siswa-siswi di sekolah. Diharapkan ke depan renovasi dan pembangunan fasilitas Sekolah Angkasa di Malang tersebut dapat mempermudah proses pembelajaran secara lebih baik.

Baca juga:  Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel