Berita

KETUA DAERAH I PIA ARDHYA GARINI BERKUNJUNG KE LANUD SURYADARMA

Dibaca: 9 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
KETUA DAERAH I PIA ARDHYA GARINI BERKUNJUNG KE LANUD SURYADARMA
#TNIAU 

Ketua Daerah I Persatuan Istri Anggota (PIA) Ardhya Garini, Nyonya Eddy Suyanto yang merupakan istri Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) bersama rombongan menyertai kunjungan kerja (kuker) Pangkoopsau I ke Lanud Suryadarma, Senin (21/12). Kunjungan merupakan yang pertama sejak menjabat sebagai ketua daerah pada Nopember 2009 sebagai upaya melihat dari dekat aktifitas PIA Ardhya Garini Cabang V Lanud Suryadarma serta memberi arahan pada anggota.

 

Rombongan tiba di Lanud Suryadarma menggunakan jalan darat melalui Pos 1 langsung menuju ke Mess D5 disambut Danlanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA Danwingdiktekkal Kol Tek Danardono SA, MPP beserta para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal. Rombongan kemudian ke kantor Mako Lanud Suryadarma untuk menerima tradisi penerimaan tamu dengan penampilan kesenian Sisingaan dan Bela Diri Militer dari anggota Lanud Suryadarma.

 

Selanjutnya rombongan pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I berkunjung ke beberapa obyek seperti sekolah Taman Kanak-kanak Angkasa serta SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati, aktifitas PIA Ardhya Garini dalam kegiatan Posyandu, juga meninjau kegiatan administrasi di beberapa kantor PIA Ardhya Garini baik cabang maupun ranting. Sebagai puncak acara sebelum makan siang bersama Muspida Subang adalah tatap muka Ketua Daerah I PIA Ardhya Garini kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini di Lanud Suryadarma di ruang briefing Skadron Udara 7 .

Baca juga:  TIM UPTD MANDAI KUNJUNGI SD ANGKASA LANUD SULTAN HASANUDDIN

 

Dalam tatap muka Nyonya Eddy Suyanto menekankan beberapa hal penting sesuai status anggota sebagai istri dari Prajurit TNI AU, oleh karena itu diharapkan dapat memberikan dukungan berupa sikap mental kedewasaan yang mampu memberikan kenyamanan suami dalam bekerja. Ditambahkan keberadaan PIA Ardhya Garini tidak mungkin ada tanpa TNI AU, sehingga diharapkan istri perannya tidak melebihi statusnya tersebut. Kepada istri-istri TNI AU yang kebetulan bertugas di bagian penerbangan dan teknisi diharapkan dapat lebih bersikap bijaksana, mandiri dan pengertian.

 

Di akhir tatap muka Nyonya Eddy Suyanto memberikan beberapa cinderamata kepada beberapa unsur PIA Ardhya Garini seperti pengurus cabang, ketua ranting pemukiman, warakawuri, perwakilan Wara dan pengurus sekolah di lingkungan Yayasan PIA Ardhya Garini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel