Berita

Ketua Dharma Pertiwi Daerah A,Kunjungi Ketahanan Pangan PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Dibaca: 50 Oleh 06 Jul 2020Tidak ada komentar
Ketua Dharma Pertiwi Daerah A,Kunjungi Ketahanan Pangan PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny.Neneng Irwansyah Kunjungi Ketahanan Pangan PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru,bertempat di Perkebunan Mustang dan Skadron Udara 12,Minggu ( 5/7/2020).
PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin merupakan salah satu jajaran di Dharma Pertiwi Koorcab Riau Daerah A.

Dalam kunjungan tersebut langsung disambut oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka beserta pengurus.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah A , Ny.Neneng Irwansyah mengatakan, saya sangat apresiasi dan kagum atas ketahanan pangan yang dimiliki oleh PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang tertata dengan baik, ini perlu dicontoh dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di jajaran TNI khusus dijajaran Kodam Bukit Barisan.

“Ucapan terimakasih kepada Ny.Irenne Moningka sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Roesmin Nurjadin yang telah memperkenalkan katahanan pangan seperti sayur-sayuran dan tanaman palawija, kami sangat merasa senang kunjungan ini, nantinya akan dapat menambah ilmu dan wawasan dan sebagai bahan perbandingan dalam ketahanan pangan, khusus bagi ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah A”ucap Ny. Neneng.

Baca juga:  Porau 2019, Kasau Minta Para Atlet Junjung Tinggi Fair Play

Ny. Neneng menambahkan, ini adalah kunjungan perdana kami ke Lanud Roesmin Nurjadin sebagai bagian dari Dharma Pertiwi Koorcab Riau daerah A.
Begitu banyaknya karya yang di hasilkan,mulai dari Skadud 12 sampai perkebunan Mustang. Saya yakin dengan ketahanan pangan ini, keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru akan mampu memutus mata rantai virus corona.

Ditempat yang sama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Moningka menjelaskan, kami senang dan bahagia Ketua Dharma Pertiwi Daerah A telah berkenan mengunjungi ketahanan pangan yang dimiliki Lanud Roesmin Nurjadin, tentunya ini dapat menambah khasanah untuk kesejahteraan dan kemajuan ibu-ibu Dharma Pertiwi.

“Kami berharap dengan kunjungan ini kedepannya akan dapat bekerjasama dalam meningkatkan dan memajukan ketahanan pangan yang dimiliki dan dapat menambah inovasi baru dalam menciptakan katahan pangan yang lebih baik lagi,”kata Ny. Irenne.

Nampak juga hadir, Ny. Fitri Ismet, Ny. Dezi Asti Magasari, Ny. Monica Simbolon, Ny. Sari Abdullah Hamid dan perwakilan Persit Koorcab Riau Daerah A.

Baca juga:  Danyonko 464 Paskhas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel