Berita

KETUA DPRD KAB. BANDUNG LEPAS KEBERANGKATAN 442 CALHAJ DARI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 1 Oleh 16 Sep 2013Tidak ada komentar
KETUA DPRD KAB. BANDUNG LEPAS KEBERANGKATAN 442 CALHAJ DARI LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Drs. H. Toto Suharto didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., melepas keberangkatan 442 jemaah calon haji Kabupaten Bandung menuju Embarkasi Haji di Bekasi untuk selanjutnya berangkat ke tanah suci melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Para calhaj dilepas di depan Kantor Komandan Lanud Sulaiman, Bandung. (Jumat, 13/09). 

Sesaat sebelum berangkat, bertempat di Gedung Cendrawasih, Ketua DPRD menyampaikan pesan agar para calhaj senantiasa menjaga kesehatan, kebersamaan dan saling asih untuk lebih mengenal satu sama lain khususnya dikelompoknya agar tidak terpisah dan mendapat kesulitan selama menjalankan ibadah di tanah suci. Selain itu berharap pula agar sepulang dari menunaikan ibadah haji di tanah suci para jemaah bisa menjadi haji yang mabrur, katanya.

Jemaah calhaj kloter delapan Kabupaten Bandung yang berangkat dari Lanud Sulaiman pada pukul.14.00 ini terbagi dalam sepuluh bus dan akan masuk asrama haji Bekasi pukul 18.00 WIB serta berangkat ke tanah suci pada hari Jumat (14/09) pukul 18.00 WIB, menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabia Airlines dengan nomor penerbangan SV.5605.

Baca juga:  WINGDIKUM PROGRAMKAN HARI BEBAS TANPA ASAP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel