Berita

Ketua Fasida Jabar Buka Kejurnas, Kejurka, dan Babak Kualifikasi PON XX Papua 2020 Cabang Olahraga Aeromodelling

Oleh 15 Nov 2019 November 18th, 2019 Tidak ada komentar
Ketua Fasida Jabar Buka Kejurnas, Kejurka, dan Babak Kualifikasi PON XX Papua 2020 Cabang Olahraga Aeromodelling
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Fasida Jawa Barat, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, S.H., MavMgt., MAIR., bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Kejurnas (kejuaraan nasional), Kejurka (kejuaraan terbuka), dan babak Kualifikasi PON XX Papua 2020 untuk cabang olahraga aeromodelling yang digelar di shelter aeromodelling Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jum’at (15/11/2019).

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua Fasida Jabar mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya babak kualifikasi  ini diharapkan dapat memacu para atlet aeromodelling dalam meningkatkan dan mengukir prestasi sebagai langkah untuk menghadapi event-event yang lebih besar lagi. “Melalui event ini pula diharapkan dapat membangun forum silaturahmi dengan meningkatkan persahabatan, persatuan dan kesatuan di antara para atlet.  Selain itu, juga sebagai wahana untuk saling bertukar informasi dan pengalaman, demi kemajuan olahraga dirgantara aeromodelling di jawa barat khususnya dan di indonesia umumnya,” kata Ketua Fasida Jabar.

Ketua Fasida Jabar mengharapkan apa yang menjadi  tujuan dari dilaksanakannya kejurnas, kejurka serta babak kualifikasi PON ke-20 tahun 2020  dalam rangka persiapan untuk PON ke-20 di Papua dapat membawa  kontribusi  secara  nyata dalam  upaya  pembinaan  dan pengembangan potensi kedirgantaraan untuk memberdayakan  potensi masyarakat menjadi kekuatan pertahanan negara di dirgantara.

”Dengan dukungan dari semua pihak, saya yakin para atlet dapat menunjukkan prestasi yang terbaik sehingga pada babak kualifikasi PON kali ini untuk mengukir prestasi dengan hasil yang baik dan maksimal,” kata Ketua Fasida jabar yang juga menekankan, agar para atlet berlomba dan bersaing secara sehat dengan menjunjung tinggi sikap sportivitas sehingga dapat  memberikan yang terbaik bagi  kontingen para atlet.

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Pordirga Aeromodelling PB FASI Marsekal Madya TNI (Purn) I Gusti Made Oka, Ketua Koni Jabar atau yang mewakili, ketua pengurus cabang aeromodelling, para atlet Club Aeromodelling, dan komunitas aeromodelling. Pertandingan cabor aeromodelling yang diikuti 14 propinsi tersebut akan berlangsung hingga 24 November 2019 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel