Berita

Ketua Fasida Jabar Serahkan Piala pada Atlet Aeromodeling

KETUA FASIDA JABAR SERAHKAN PIALA PADA ATLET AEROMODELLING
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Fasida Jabar yang dijabat oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, S.H., MAvMgt., MAIR., menyerahkan piala dan piagam penghargaan, Minggu (17/11/2019), kepada juara pertama aeromodelling untuk kategori F3U FAI (Radio Control Drone Racing) yang diraih atlet asal DKI Jakarta Axel Maro Christofer Lengkong dan Sofyan Syaifudin (Jawa Timur) sebagai juara pertama untuk kategori lomba F3R FAI 46 (RC Air Plane Pylon Race) dalam event Kejurnas, Kejurka, dan babak Kualifikasi PON XX Papua 2020 yang dilaksanakan di  Shelter Aeromodelling Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung.

Untuk kategori F3U FAI (Radio Control Drone Racing) masih diraih atlet asal DKI menduduki peringkat kedua atas nama Ezra Naafi Altrasyah, dan atlet asal propinsi Jawat Barat, Muhammad Fachri Athalla A., menduduki peringkat ketiga. Sedangkan untuk kategori mata lomba F3R FAI 46 (RC Air Plane Pylon Race), peringkat kedua diraih oleh Eko Arif Setiawan (DKI) dan Kalimantan Timur diposisi ketiga diraih olehTanos Maichael Andriyan.

Atlet asal propinsi Jawa Barat, Muhammad Andry Abirezky dan Rama Tulong masing-masing menduduki peringat pertama dan ketiga untuk kategori F3R INA 46 (RC Air Plane Pylon Race). Sedangkan posisi kedua diraih Handi Yohanes atlet asal propinsi Jawa Timur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel